Terjemahan Lirik Lagu Linkin Park - Wisdom, Justice And Love

Terjemahan Lirik Lagu Linkin Park - Wisdom, Justice And Love - Hallo sahabat IDN CHORD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terjemahan Lirik Lagu Linkin Park - Wisdom, Justice And Love, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Linkin Park, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terjemahan Lirik Lagu Linkin Park - Wisdom, Justice And Love
link : Terjemahan Lirik Lagu Linkin Park - Wisdom, Justice And Love

Baca juga


Terjemahan Lirik Lagu Linkin Park - Wisdom, Justice And Love


"I come to this magnificent house of worship tonight because my conscience leaves me no other choice. A true revolution of values will lay hands on the world order and say of war: "
"Aku datang ke rumah ibadah megah ini malam ini karena hati nuraniku tak meninggalkanku pilihan lain. Sebuah revolusi sejati nilai akan meletakkan tangannya atas tatanan dunia dan mengatakan perang."

This way of settling differences is not just. 
Dengan cara ini perbedaan menetap bukan hanya

 " This business of burning human beings with napalm, of filling our nation's homes with orphans and widows, of injecting poisonous drugs of hate into veins of people normally humane, of sending men home from dark and bloody battlefields physically handicapped and psychologically deranged, cannot be reconciled with wisdom, justice and love."
"bisnis ini membakar manusia dengan napalm, mengisi rumah bangsa kita dengan anak-anak yatim dan janda, suntikan obat beracun kebencian ke dalam pembuluh darah orang normal manusiawi, pengiriman pria pulang dari medan perang gelap dan berdarah cacat fisik dan psikologis gila, tidak dapat didamaikan dengan kebijaksanaan, keadilan dan cinta. "
 
(Beyond Vietnam: A Time to Break Silence by Rev. Martin Luther King - 4 April 1967)
(Beyond Vietnam: A Time Break Silence oleh Pendeta Martin Luther King - 4 April 1967)


Demikianlah Artikel Terjemahan Lirik Lagu Linkin Park - Wisdom, Justice And Love

Sekianlah artikel Terjemahan Lirik Lagu Linkin Park - Wisdom, Justice And Love kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terjemahan Lirik Lagu Linkin Park - Wisdom, Justice And Love dengan alamat link https://idn-chord.blogspot.com/2017/02/terjemahan-lirik-lagu-linkin-park_6.html

Semua lirik lagu dan chord gitar di idn-chrod.blogspot.com adalah hak cipta / hak milik pengarang, artis ataupun label yang bersangkutan. Semoga dapat membantu teman-teman dalam belajar bernyanyi dengan dukungan alat musik seperti gitar. Kami menyarankan membeli produk kaset, CD atau produk digital secara resmi. Mohon maaf apabila terdapat kekeliruan dalam penulisan lirik dan chord gitar atau mungkin keberatan dengan konten yang kami sediakan dapat mengubungi kami melalui contact yang tersedia.

Loading...

0 Response to "Terjemahan Lirik Lagu Linkin Park - Wisdom, Justice And Love"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel